Langsung ke konten utama

Gaya Hijab Segi Empat untuk Engagement Day

Bagi Hijabers, menggunakan hijab dengan gaya yang up to date dan tetap nyaman merupakan kebahagiaan tersendiri. Khususnya bagi para pemakai hijab segi empat yang bisa bebas berekspresi dengan model hijab. Untuk keseharian atau gaya ke kampus hijab segi empat memang akan sangat mudah di atur dan cepat dibuat. Nah untuk acara-acara penting seperti wisuda, atau bahkan engagement day kita tentu ingin menggunakan model hijab yang sesuai tren sekarang dong, agar tetap terlihat stylish dan menarik di hari bahagia.
Nah disini kita akan sama-sama belajar tentang bagaimana sih cara memakai hijab yang match dengan acara resmi macam engagement day dari hijab segi empat. Jadi kita tidak perlu bingung-bingung lagi jika mau menggunakan hijab segi empat untuk acara penting seperti kondangan, acara wisuda kita atau malah untuk di hari engagement day.
Jika mungkin Anda masih bingung harus mengenakan model atau style hijab yang seperti apa yang cocok untuk dipakai pada acara engagement day, tutorial di bawah ini diharapkan dapat memberikan ide gaya hijab segi empat sehingga nantinya penampilan berhijab Anda tampak lebih cantik dan tetap anggun.
Ada satu gaya hijab segi empat yang sedang in digunakan pada acara-acara semi formal macam menghadiri undangan pernikahan, yakni gaya hijab segi empat turban. Gaya hijab segi empat turban disinnyalir akan akan menjadi gaya hijab segi empat terbaik dan paling coock digunakan untuk acara semi formal macam engagement day tersebut.
Gaya hijab segi empat trendi ini nantinya akan memberikan Anda kesan formal tanpa mengurangi kesan anggun dengan kombinasi busana muslim yang Adna pakai. Gaya hijab segi empat ini juga selaras dengan acara engagement day. Bagaimana, tertarik untuk mencoba gaya hijab segi empat? Simak tutorialnya di bawah ini.
Mungkin gaya hijab segi empat ini sekilas terlihat agak ribet dan kurang cepat, namun bila Anda sudah mencobanya tentu Anda nantinya tidak akan alami kesulitan di dalam menggunakannya. Nah untuk membuat gaya hijab segi empat untuk engagement da ni Anda memerlukan beberapa bahan seperti inner jilbab ninja, jilbab segi empat tentunya, dan beberapa jarum pentul yang nantinya akan digunakan untuk mengaitkan.
Nah jika Anda ingin mencoba gaya hijab segi empat untuk engagemen day ini, ikuti tutorial dibawah ini ya :
  1. Pertama, letakan jilbab di atas kepala Anda tanpa di lipat
  2. Kedua, posisikan sisi jilbab pendek di salah satu sisinya, misalnya disini yang pendek adalah yang sebelah kiri.
  3. Ketiga, tariklah sisi jilbab ke belakang kemudian ikat di belakang dengan posisi menyilang
  4. Setelah itu ambil sisa sisi jilbab yang sudah di ikatkan, dengan posisi yang lebih panjang letakan di sebelah kiri
  5. Rapikan sisi jilbab di samping pipi lalu sematkan jarum pentul di kedua sisi
  6. Kemudian ambil sisi jilbab yang lebih panjang, angkat ke atas kepala hingga ke belakang
  7. Selanjutnya, sematkan jarum pentul di atas kepala Anda
  8. Satukan kedua sisi jilbab, kemudian tarik kedua sisinya ke arah kiri, rapihkan
  9. Terahir, untuk menambah kesan anggun, Anda bisa menambahkan aksesoris cantik di atasnya.
Nah untuk lebih mudahnya, Anda dapat melihat tutorial gaya hijab segi empat untuk engagement day seperti yang tersedia di gambar diaatas. Memang membutuhkan kesabaran untuk membuat gaya hijab segi empat untuk engagement day, namun, hasilnya juga tidak mengkhianati proses. Anda dapat terlihat cantik dan tetap anggun dengna balutan gaya hijab segi empat ini di hari bahagia Anda.
Tentu kita semua ingin terlihat cantik dan menarik di depan para tamu undangan dan yang tersayang bukan? Dengan mencoba tutorial gaya hijab segi empat di atas kita bisa auto-kece. Sudah mencoba? Bagaimana? sangat mudah sekali bukan? Anda bisa tampil yang cantik, elegan dan modis hanya dengan menerapkan beberapa langkah simpel pada tutorial di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar